oleh

Rapat Wilayah ll Asosiasi SPAMS Wae WaNuaku Program PAMSIMAS lll Barru

-Desa-88 views
Media Sosial

Barrupos. com- Asosiasi Pengelola Sistem Peyediaan Air Minum dan Sanitasi (SPAMS) WAE WaNuaku wilayah ll melaksanakan rapat dengan teman “program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) lll Kabupaten Barru ” pada rabu (22/7/2020).

Rapat tersebut di laksanakan di aula kantor Desa Siddo Kecamatan Soppen Riaja Kabupaten Barru Provensi Sul-sel.

Turut hadiri Sekdes  Siddo, Damri Cudang sedangkan dari
Pakem di hidiri oleh Andi Agus, Hj.Ramlah.ST Korkab Pamsimas lll  dan ketua Asosiasi, Kasman.

Hj.Ramlah ST dalam arahannya  mengatakan,agar pengurus kpspam yang ada didua kecamatan di diharap dapat bekerja sesuai yg diharapkan agar nantinya kegiatan penyediaan air bersih untuk warga desa dapat terpenuhi

“Kami berharap ke pengurus kpspam yang ada didua kecamatan di diharap dapat bekerja sesuai yg diharapkan agar nantinya kegiatan penyediaan air bersih untuk warga Desa Dapat terpenuhi walau masih ada kendala,”ucapanya korkab.

“Ia berharap komunikasi yang baik antar Desa dengan pengurus untuk setiap saat memberikan pengarahan KPD penguna air,”tambahannya

Sementara Kades Siddo Drs As’Ad saat ditemui mengatakan.
“semoga pelaksanaan kegiatan ini yang diikuti dua kecamatan yakni Soppeng Riaja dan mallusetasi  dapat terlaksana dengan baik,”ucap Kades.

Kades mengucapkan banyak terima kasih KPD pengurus Asosiasi kpspam wae wanuatta atas dipilihnya Desa Siddo tempat kegiatan..

“Kami dari Pemdes Siddo mengucapkan terima kasih KPD pengurus Asosiasi kpspam wae wanuatta atas dipilihnya Desa Siddo tempat kegiatan,”tuturnya. (Cokas)

Baca Juga:  APDESI Kabupaten Barru Peduli Bencana Banjir Bandang Masamba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed