oleh

Ratusan Peserta Senam Germas Semarakkan HUT Barru Ke-59

-Berita-1.772 views
Media Sosial
Foto : Bupati Barru dan Ketua TP PKK Ikuti Senam Germas dalam rangka HUT Kabupaten Barru.

Barru Pos-Ribuan peserta tampak antusias mengikuti Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-59 Tahun 2019.

Kegiatan yang digelar Pemkab Barru digelar di Alun-alun Kecamatan Barru, Sabtu (16/02/2019) siang.

Berdasarkan pantauan Barrupos, antusiasme warga mulai terlihat sejak pukul 08.30 WIB. Mengenakan seragam baju bertuliskan Senam Germas.

Lewat aba-aba pembawa acara, Senam Germas pun akhirnya digelar sekitar pukul 09.00 WIB. Lebih dari 1.000 peserta Senam Germas antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan empat orang instruktur di atas panggung. Iringan musik yang atraktif menambah semangat peserta mengikuti gerakan-gerakan senam yang digagas Pemkab Barru.

Dalam kegiatan tersebut, selain Senam Germas untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam kategori peserta terbanyak, berbagai kegiatan menarik pun digelar yang menjadikan kegiatan semakin meriah.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” itu, sejumlah acara menarik yang telah disiapkan tersebut, di antaranya layanan kesehatan promotif dan preventif, panggung hiburan, kesenian tradisional rampak kendang, bazar buah dan sayuran, serta pembagian doorprize menarik dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan satu sepeda.

Baca Juga:  Mantan Wakapolri Ari Dono Sukmanto, Mampir di Barru Bersama Rombongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed