oleh

Ratusan Ribu Massa Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar

-Berita-1.745 views
Media Sosial

 

Barru Pos, Makassar–Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/3). Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sulsel telah melakukan berbagai persiapan.

Sejumlah massa akan dikerahkan. Baik dari unsur relawan maupun tim kampanye. “Kampanye akbar akan dihadiri ratusan ribu simpatisan dari seluruh wilayah Sulsel,” ujar anggota Partai Gerindra Barru Numan, saat di konfirmasi melalui telpon, Minggu (24/3/2019).

Menurut Numan, kampanye akbar di Makassar penting untuk membakar semangat para pendukung jelang pemungutan suara pada 17 April mendatang. “Kampanye akbar agenda tunggal Prabowo di Makassar,” tegas Numan.

Numan, mengungkapkan, kampanye akbar bakal menjadi suntikan motivasi bagi relawan dan jaringan tim pemenangan. “Kami ingin meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi di Sulsel. Apalagi sudah lama rakyat Sulsel menanti kedatangan Prabowo. Jadi tanggal 24 itu sebagai obat kerinduan,” ungkap Numan.

Kehadiran Prabowo akan menjadi penyemangat untuk meraih lebih banyak dukungan di masyarakat. Mengingat ini merupakan kunjungan perdananya ke Sulsel sejak ditetapkan sebagai capres. “Kami optimistis warga Makassar akan tumpah ruah di kampanye Prabowo,” sambungnya.

Baca Juga:  Kapolres Pangkep Buka Rakor lintas Sektoral Untuk persiapan Operasi Lilin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed