oleh

Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas II Barru, Buka Puasa Bersama Keluarga

-Berita-1.809 views
Media Sosial

Barru Pos–Warga Binaan Rutan Kelas IIB Barru berkesempatan untuk merasakan Buka puasa bersama sanak saudara dan keluarga di Ruang Rekreasi Rutan Barru. Buka Puasa Bersama ini merupakan Buka Puasa perdana di Bulan Ramadhan 1440 H Tahun 2019 dan Berjalan Aman, tertib dan Kondusif. Kamis (16/05/2019).

Seperti biasanya, sebelum melakukan kunjungan, Dilakukan beberapa prosedur terhadap pengunjung, diantaranya pemeriksaan badan dan barang bawaan pengunjung sebelum masuk ke Ruang Rekreasi demi keamanan dan ketertiban bersama.

Kunjungan yang biasanya dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00, berbeda dengan kali ini Kunjungan untuk buka puasa bersama dibuka mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.30 atau setelah berbuka puasa. Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Gunawan menegaskan bahwa setiap pengunjung dipersilahkan untuk membawa makanan dan minuman, namun untuk mengantisipasi besar kecil kemungkinan terjadinya penyelundupan barang yang tidak di inginkan maka petugas kami wajib melakukan pemeriksaan ketat.

“Kegiatan Buka puasa bersama ini dapat berjalan lancar dan tertib tentunya karena adanya kerja sama antar pengunjung dan petugas untuk mematuhi setiap aturan yang ada dan tertib dalam melakukan kunjungan. Saya harap pada buka puasa selanjutnya selalu tertib dan menjaga suasana tetap kondusif” Lanjut Gunawan

Sesuai dengan Hasil Briefing Kepala Rutan beserta jajarannya bahwa Buka Puasa bersama keluarga Warga Binaan akan dilaksanakan setiap Hari Kamis setiap Minggu sampai dengan tanggal 30 Mei mendatang. Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu peningkatan layanan bagi Warga Binaan dan masyarakat khususnya layanan kunjungan. Dan pastinya sebagai ajang lepas rindu dan silaturahim antar Warga binaan dan keluarga.

Reporter: Aziz Kane

Baca Juga:  Andre: Garda Prabowo Bukan Sayap BPN atau Partai Gerindra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed