oleh

Rekrutmen Perangkat Desa Palakka Terindikasi Adanya Kecurangan

-Berita-1.113 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Barru melakukan seleksi  ujian tulis bagi Sekdes, Kasi dan Kadus untuk beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, tahun 2019

Namun, Pada proses pendaftaran seleksi perangkat Desa Palakka Kecamatan Barru khususnya seleksi pendaftaran sekdes terjadi indikasi Kecurangan,yang diungkap oleh sekertaris Sekertaris Panitia Desa.

Terdapat indikasi kecurangan yang lembar jawaban salah satu peserta yang terdapat banyak coretan, sehingga atas dasar itu para peserta calon sekertaris desa keberatan atas masalah tersebut yang diwakili oleh zulfikar.

Sehingga langkah awal teman teman calon sekertaris desa melayangkan surat protes ke kantor camat barru bahwa yang isinya meminta untuk menindaklanjuti masalah tersebut.

Camat barru menindaklanjuti balasan untuk memediasi persoalan tersebut sehingga semua panitia penjaringan tingkat desa, semua peserta calon sekertaris desa dan Kepala Desa menghadiri mediasi tersebut di Kantor Camat Barru (17/12/2019).

Namun sampai hari ini belum ada titik terang atas persoalan tersebut.

Tim Barrupos

Baca Juga:  Warga Miskin Kini Menikmati Bantuan dari Pemkab Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed