oleh

Relawan Akhirat Barru Laksanakan Kegiatan Sosial Khusus Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu

-Barru-86 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Forum YASSIBERRUI bereaksi. Forum YASSIBERRUI yang terbentuk atas fasilitasi LSM DAUN HIJAU Kabupaten Barru sebagai Lead partner Usaid Madani di kabupaten Barru yang dilounching pada bulan September 2020 lalu.

Forum ini terdiri dari beberapa CSO diantaranya DAUN HIJAU, DPC LSM GERAK Indonesia Cabang Barru,LSM LP2M,LSM ASURA, LSM HARIMAU BERSAYAP, LBH KOMPAK SERTA RELAWAN AKHIRAT BARRU.

Hari ini Kamis, 6 februari 2020 salah satu anggota forum YASSIBERRUI yang dimotori oleh RELAWAN AKHIRAT BARRU melakukan kegiatan sosial yang di kemas dalam acara “KHITAN CERIA PEDULI UMMAT” khusus anak yatim dan anak kurang mampu, pihak manajemen Forum YASSIBERRUI turut memberikan support dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh FC Madani, Manajemen Forum YASSIBERRUI kabupaten Barru, unsur pemerintah,pihak keamanan,tokoh agama,tokoh pemuda serta Satgas covid19 kabupaten Barru.

Menurut FC Madani Kabupaten Barru Darwis.,ST, bahwa selaku FC Program Madani di Barru merasa sangat berbangga dengan adanya kegiatan KHITAN CERIA PEDULI UMMAT yang di dimotori oleh RELAWAN AKHIRAT BARRU.

“Karena disamping membantu kaum marginal dan anak anak ini juga merupakan sebuah bukti bahwa tidak semua CSO atau LSM hanya mencari masaalah,” Sebut Darwis.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan BAHWA CSO lokal hanya perlu dibimbing diarahkan supaya bisa menjadi CSO yang benar dan bisa berkembang.

“Forum ini adalah tempatnya para CSO untuk saling menguatkan sehingga memiliki nilai tawar dimasyarakat,
pemerintah maupun sektor swasta dan kami akan terus berupaya membawa forum YASSIBERRUI ini untuk mewujudkan Visi misinya,” tutur salham selaku pelaksana program Usaid Madani kabupaten Barru.

(sumber slm)

Baca Juga:  Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Barru Gelar Milad 74

Komentar

News Feed