oleh

Relawan Layanan Aktif Baznas (LAB) Desa Antusias Mengikuti Pelatihan Peningkatan SDM Amil dan Foundraising Zakat

Media Sosial

Barrupos.com – Layanan Aktif Baznas (LAB) Barru mengadakan kegiatan pelatihan Peningkatan SDM dan Foundraising zakat guna meningkatkan kualitas beserta kapasitas amil dalam pengelolaan, pengumpulan dan pendistribusian zakat di kantor Baznas Barru (gedung islamic centre LT.2) Kabupaten Barru. (Kamis, 1 Oktober 2020)

“Pada pelatihan tersebut terdapat beberapa unsur kepesertaan antara lain, LAB sekabupaten Barru beserta ketua UPZ wilcam Sekabupaten barru.”Tutur ketua LAB kabupaten.

Kita tentunya berharap adanya pelatihan seperti ini akan menjadi bekal bagi para AMIL baik dari LAB begitupun UPZ sehingga bisa jadi senjata untuk mengedukasi masyarakat Bahwa pentinganya ber zakat bagi yang mampu.” lanjutnya

Dalam kegiatan tersebut terlihat peserta Sangat antusias mengikuti pelatihan sampai selesai.
“Baznas Menjadikan LAB sebagai perpanjangan tangan dilapangan (Desa) adalah senjata paling efektif, baik dari segi mengedukasi,mengumpulkan bahkan sampai mendistribusikan bantuan kepada para mustahik adalah Langkah luar biasa”.Ungkap Salah Satu Peserta.

LAB Kelurahan Lalolang Yayat Hidayat dalam penyampaiannya, Dengan adanya pelatihan seperti ini tentu sangat membantu kinerja Relawan LAB dan UPZ dilapangan khususnya di Desa dan KeLurahan sehingga kami bisa lebih bersosialisi kepada masyarakat akan pentingnya berzakat di BAZNAS BARRU.

Pelatihan tersebut adalah Salah satu bentuk program pembekalan BAZNAS pada para Amil yang ada di Kabupaten Barru untuk menjadikan BAZNAS Barru sebagai pengumpul, pengelolah dan pendistribusian Zakat terbaik di Indonesia

Laporan Wartawan Barrupos, Ahmad

Baca Juga:  Presiden: Pemerintah Akan Terus Jaga Kehormatan dan Kesejahteraan Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed