oleh

Relawan Yayasan Barru Sejahtera Menyerahkan Bantuan Ke Masamba

Media Sosial

Ketua Relawan Yayasan Barru Sejahtera Bapak Firman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Lisu, Worongnge dan sekitarnya atas segala bantuan masyarakat.

Melalui Yayasan Barru Sejahtera membuka donasi sejak 4 hari yang lalu Alhamdulillah semangat kegotongroyongan masyarakat masih terpelihara dengan baik, meskipun di tengah wabah pandemi COVID 19. Masyarakat Desa Lompo Tengah, Desa Kading dan Desa Lempang bahu membahu membantu saudara 2 kita yang terdampak bencana di daerah Luwu Utara Masamba.

Tim relawan menyerahkan 6 karung beras, pakaian layak pakai, bahan makanan dan uang tunai.

Ketua Yayasan Barru Sejahtera bapak Anwar mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Relawan Yayasan Barru Sejahtera yang telah bekerja sama dengan masyarakat untuk melakukan penggalangan dana, berupa pakaian layak pakai, beras, Indomie dan uang tunai dari masyarakat. Semoga semangat saling membantu yang muncul dari para pemuda menjadi satu hal yang sangat baik. Sebagai wujud empati yang mampu merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita di Masamba dan sekitarnya. Semoga semangat kepedulian terhadap orang lain mampu dipertahankan dan ditularkan ke generasi muda yang bakal menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Citizen Reporter Anwar

Baca Juga:  Beredar Video Kekerasan Siswa, Ini Tanggapan Kepala Dinas Pendidikan Barru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed