oleh

Reses di Barru, Politisi Perempuan Nasdem ini Serap Aspirasi Warga

-Berita-443 views
Media Sosial

BARRU POS – Anggota DPR RI, dapil II Sulsel dari Partai Nasdem, drg Hasnah Syam,MARS dari Komisi IX melakukan reses di Gedung PKG, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Kamis (26/12/2019).

Ini adalah agenda reses keempat kalinya sejak dilantik sebagai anggota DPR RI pada Selasa 1 Oktober 2019.

Dalam reses ini, Drg Hasnah Syam,MARS menyerap langsung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan (dapil) dirinya.

Warga pun Kecamatan Tanete Rilau, yang hadir dalam reses ini pun menyampaikan aspirasi kepada Drg Hasnah Syam,MARS, Warga meminta perbaik jembatan di Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau dan sungai dangkal, dan Puskesmas Tanete Rilau.

Sementara warga lainya meminta, kepada Bu, drg Hasnah Syam,MARS, sapaan, Irgam, bahwa dirinya berharap ada inovasi yang bisa membuat barru menjadi kemanjuan dan rujukan.

Terkait dengan sejumlah aspirasi warga, Drg Hasnah Syam,MARS pun langsung mencatat aspirasi para warga.

Ia mengaku akan tampung aspirasi para warga untuk disampaikan kepada pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi atau pemerintah Kabupaten Barru.

“Tentu sebagai wakil rakyat, hal ini akan menjadi perhatian saya untuk menyuarakan aspirasi warga kepada pemerintah,” kata Drg Hasnah Syam,MARS.

Politisi perempuan asal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari Komisi IX juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya menemui dirinya, atau saya akan menemui langsung dengan masyarakat.

Pastinya saya sebagai wakil rakyat, Drg Hasnah Syam,MARS berharap semua aspirasi masyarakat bisa diwujudkan oleh pemerintah.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Menteri Basuki Siapkan Langkah Penanganan Banjir di Jakarta

Komentar

News Feed