oleh

Reses: Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Serap Aspirasi Warga Barru

-Berita-510 views
Media Sosial

BARRU POS–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Golkar Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si melakukan reses masa sidang II tahun 2019-2020 serap aspirasi warga.

Andi Ina Kartika Sari,SH.M.Si menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019-2020 di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga:  KPMB Akan Deklarasi di Palu

Sebelumnya, Andi Ina Kartika Sari, juga menggelar kegiatan yang sama di Desa Kupa, Kecamatan Mallusetadi, pada Jumat (14/02/2020). Diketahui, Reses masa Sidang II ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga:  Warga Waesai Gotong Royong Memperbaiki Jalan Rusak

Di hadapan ratusan masyarakat barru, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan kepada masyarakat melalui reses ini, dirinya bisa mengetahui masalah dan keluhan yang terjadi di masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

“Kami hadir di sini guna untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga:  IAIN Parepare Gelar Edukasi Wisata di The Blooms Garden Bedugul Bali

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir, Ismail mengeluhkan usulan bendungan di Desa Palakka, demi untuk para petani, belum pernah terwujud sampai sekarang, padahal saya sering di usulkan di Dinas PUPR Barru, proposal Bendungan tapi sampai sekarang belum ada rencana mau dibangun oleh pihak Pemkab Barru.

“Kami sangat inginkan bendungan air di Desa Palakka, karena untuk kepentingan petani, saya berharap kepada Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, agar memberikan dukungannya kepada petani,” harapnya Ismail.

Baca Juga:  Ini Himbauan Bupati Kepada Warganya Terkait Satu Santri Positif Virus Corona

Warga lain bernama Maskur juga mengungkapkan bahwa hasil tangkapan Ikan di Wilayah Barru, sudah menurun karena adanya Bom Ikan di laut Barru.

Sehingga kami sebagai nelayan sangat perhatin terkait adanya Bom Ikan dilaut namun tidak ditindaki oleh pihak setempat.

“Besar harapan kami kepada anggota dewan Andi Ina Kartika Sari untuk memberi dukungan kepada nelayan barru, agar mendapat solusi bagimana mencegah oknum warga yang mengunakan itu Bom Ikan itu, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolres Barru Berganti, Begini Penyambutan Kapolres Baru

Sementara Andi Ina Kartika Sari, dalam tanggapanya bahwa semua aspirasi warga kami akan tampun untuk mencari solusi, dan menyampaikan kepada pihak berwenang. Jadi semua aspirasi warga kami serap dengan memyampaikan kepada yang berwenang agar aspirasi warga terwujud.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed