oleh

Reses Masa Sidang III, Andi Ina Kartika Sari Serap Aspirasi Warga Barru

-Berita-281 views
Media Sosial
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Saat Memberikan Sambutan di depan Warga di Aula Dinas Pendidikan Barru.(Foto/barrupos.com)

BARRU POS– Reses dan temu konstituen masa sidang III, tahun anggaran 2019-2020, anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulsel, atau Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari serap aspirasi warga di kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu (17/6/20).

Reses Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, fraksi Golkar itu, menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19 juga, bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Peserta reses dibagi dalam empat sesi, setiap sesi hanya diikuti oleh 150 peserta. Terhadap peserta dilakukan pengecekan suhu tubuh, diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Dikatakan Andi Ina Kartika Sari, sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat. Diantaranya alat Nelayan dan pengurusan surat ijin nalayan.

“Usulan-usulan dan aspirasi yang masuk, semua kami catat. Selanjutnya akan kami sampaikan pada penyampaian pokok-pokok fikiran pada sidang di DPRD Sulawesi Selatan.

Lanjutnya, reses dan temu konstituen akan kembali digelar pada sejumlah titik di daerah pemilihan(dapil) enam, dapil yang diwakilinya, seperti Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Presiden Jokowi Pimpin Ratas Persiapan PON dan Peparnas Papua 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed