oleh

Resmi Mendaftar di Nasdem, Nasruddin Janji Lanjutkan Pembangunan

-Berita-524 views
Media Sosial

BARRU POS– Partai yang kembali di nahkodai oleh bapak Surya Paloh yang juga partai yang di sebut tampa mahar ini kini di pinang oleh sang wakil Bupati Barru, menyerahkan langsung formulir pendaftaran Bakal Calon wakil Bupati pada Sabtu (30/11/2019) siang.

Wakil ketua Desk Pilkada Barru 2020 partai Nasdem dalam hal ini H.Bahtiar menyampaikan selamat datang kepada bakal calon wakil bupati barru di Sekretariat Partai Nasdem, Jln Bau Masepe, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Presiden Minta Apindo dan Hippindo Sampaikan Masukan Terkait Terobosan Ekonomi
Baca Juga:  Tanggap Cegah Corona, Kodam XII/Tpr dan Jajaran Lakukan Pembersihan

Di tempat yang sama Ir Nasruddin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Desk Pilkada partai Nasdem Kabupaten Barru. Serta ucapan rasa syukur karna pada hari ini saya di terima dengan sangat baik di partai nasdem untuk mendaftar mejadi bakal calon wakil bupati barru.

Saya juga tidak hanya berjanji perhatikan Partai Nasdem tetapi insyalllah kedepan kita akan membesarkan partai ini serta bersama sama melanjutkan pembangunan.

“Kami siap melanjutkan pembangunan bersama Bupati Barru Suardi Saleh, yang selama ini sudah terjalin sangat bagus.

Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin mengatakan apabila tidak dipilih menjadi wakil bupati barru, saya tidak kecewa dengan Pak Suardi,” ucapnya Ir Nasruddin.

Karna kalau bisa dikatakan diri saya sudah lama berjuang dengan Suardi Saleh, dan alhamdulillah sudah berhasil dan saya bisa katakan bahwa saya dan Pak Suardi Saleh Visi Misi sama.

Apabila saya kembali terpilih menjadi wakil bupati saya siap untuk melanjutkan pembangunan untuk kabupaten barru lebih baik.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed