oleh

Rezki Nanang Terpilih Menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Barru

-Barrunews-179 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU— Rezki  terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Barru periode 2020-2021, dari hasil Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-12 yang berlangsung di Gedung Bola Pitue, Barru, Senin (11/10/2020).

Sekertaris HMI Cabang Barru periode 2019-2020 ini terpilih usai mengantongi suara lebih banyak dari Asrah yang juga maju sebagai kandidat formatur ketua cabang.

Sebelumnya, ada Empat kandidat yang menyatakan siap maju sebagai formatur di forum tertinggi tingkatan cabang ini. Namun dua di diantaranya mengundurkan diri , hanya ada dua kandidat yang dinyatakan siap maju jadi calon formatur. “Alhamdulillah, saya yang kebetulan diamanahkan oleh teman-teman HMI Barru,” jelas Rezki.

Rezki berharap agar semua pihak melepaskan kompetisi Konfercab setelah selesai hari ini. Dan ia mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Barru untuk bekerjasama,Bahu membahu mewujudkan proses perkaderan dan perjuangan bersama.

“Selain itu harapan kita juga bahwa HMI Cabang Barru ini bisa lebih baik dan terus menjaga Eksitensi HMI selanjutnya. Kita akan  menguatkan kaderisasi, memaksimalkan perjuangan” tambahnya.

pada Konfercab kali ini mengusung gagasan Revolusi Kolektif untuk HMI Barru Berkeadilan.

Ia meniti kepengurusan di HMI hingga terakhir menjabat sebagai Sekertaris Cabang. Untuk jabatan di luar HMI, Rezki pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa STIA Al Gazali Barru.

(A. Sudirman)

Baca Juga:  Hari Jadi Sulsel Patuhi Protokol C19, Plt. Bupati Barru Kagumi Gubernur Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed