oleh

Ribuan Jamaah Padati Ponpes DDI Mangkoso, Saat Kehadiran Ustaz Somad

-BarruPos

BARRU POS– Ribuan Jamaah padati Ponpes DDI Mangkoso saat kehadiran Ustaz H Abdul Somad (UAS), Senin, (10/02/2020), di Tonrongen, Ponpes DDI Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, dibanjiri ribuan jamaah.

Pantauan barrupos.com, dilokasi Jamaah yang datang dari berbagai penjuru tak hanya memenuhi ruang induk, tetapi juga ruas-ruas jalan yang ada di komplek pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Bahkan usai Shalat Dhuhur jamaan laki-laki maupun perempuan yang ingin menyaksikan langsung tausyah dari Ustaz  Abdul Somed.

Sementara dalam ceramahnya, Ustaz Abdul Somad mengaku bersyukur telah hadir di Kabupaten Barru, terimakasih pak Bupati dan juga Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Anre Gurutta Prof Dr M Faried Wadjedy MA.

Baca Juga  Tegas Kapolres Ikhwan Lubis Sikat Habis Pelaku Kejahatan di Batu Bara

Ustaz Abdul Somad juga menyampaikan bahwa Pondok Pesantren DDI Mangkoso merupakan pondok yang melahirkan banyak ulama, bahkan memegang teguh prinsip keagamaan yang ketat.

“Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau pendidikan di Pondok Pesantren DDI Mangkoso, tidak hanya di republik ini tetapi dunia juga sudah mengakui dan mengenalnya” tambahnya.

Kejadiran Ustaz Abdul Somad di Pondok Pondok Pesantren DDI Mangkoso dihadiri pimpinan dan pengasuh Pondok, juga hadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Barru, seluruh santri, dan ribuan jamaah.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed