oleh

Ribuan Warga Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Bupati Barru Suardi Saleh

-Berita-2.911 views
Media Sosial

Barru Pos–Ribuan warga Barru tumpah ruah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Barru, Suardi Saleh di Jln. Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kehadiran warga Barru dalam rangka  menghadiri buka puasa bersama Suardi Saleh, Rabu, 08 Mei 2019.

Bukan hanya di dalam halaman Rujab yang ramai dengan warga yang menunggu buka puasa bersama, tapi empat ruas jalan di sekitaran Rujab Bupati Barru tersebut juga dipenuhi warga.

Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan Suardi Saleh. Warga yang hadir diberikan penganan dan makanan untuk mengefektifkan proses buka puasa yang melibatkan ribuan massa tersebut.

“Kami datang dari jam 16.30 Wita. Selalu saya datang ke rujab tiap kali ada acara buka puasa,” ujar Jumardin, Ketua RT 03 Puccue, Desa Pao-pao salah satu warga Kecamatan Tanete Rilau.
Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Agama Juga Turut Hadir Sejumlah Kepala SKPD hadir dan tokoh masyarakat Barru hadir dalam acara buka puasa tersebut. Turut hadir pula sejumlah Muspida.
Tim Redaksi Barrupos
Baca Juga:  Kantor Staf Presiden Butuh Pemimpin Seperti Adian Napitupulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed