oleh

Rumah Aspirasi Beri Dampingan Kelompok Nelayan

-Barru-611 views
Media Sosial

BARRU POS–Dinas perikanan Kabupaten Barru melakukan penyuluhan juga pendataan kelompok nelayan di Barru, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Penyuluhan ini dipimpin langsung oleh Sultan, selaku penyuluh, juga dihadiri oleh Ibrahim selaku staf bagian perizinan Dinas perikanan Kabupaten Barru, dan didampingi oleh para tokoh masyarakat dan Rumah Aspirasi Indonesia di Desa Corowali, Kecamatan Tanete rilau.

Baca Juga:  Bakal Calon Bupati ‘Serbu’ PKB Barru di Hari Pertama Pendaftaran
Baca Juga:  Bupati Barru Kembali melepas Bantuan ke-Manusiaan
Baca Juga:  Abd. Rahman Ahzari, Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua BEM STIA AL GAZALI BARRU

“Kegiatan ini dibentuk agar supaya seluruh bantuan perikanan dari pemerintah, bisa efektif dan tepat sasaran,” ujar Ibrahim.

Disamping itu, Kheril anwar selaku Sekretaris Rumah Aspirasi Indonesia, yang turut hadir mendampingi penyuluhan tersebut, berharap agar pelayanan publik dari dinas perikanan untuk masyarakat, bisa menyeluruh dan berkesinambungan.

“Alhamdulillah, pendampingan ini sebagai salah satu bentuk kesuksesan teman-teman Rumah Aspirasi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentunya kami harap pemerintah bisa lebih memperhatikan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” ucap sekretaris Rumah Aspirasi.

Dinas perikanan yang diwakili oleh pak Ibrahim, juga memberi apresiasi kepada Rumah Aspirasi Indonesia saat memberikan arahan ke kelompok nelayan.

“Saya salut dengan pergerakan adik-adik dari Rumah Aspirasi Indonesia, yang telah menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah, dan juga turut membantu untuk mengawal program kami sehingga kedepannya, bantuan pemerintah bisa lebih tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Rilis: Rumah Aspirasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed