oleh

Rutinitas Babinsa Gleumpang Baro Komsos di Tengah Pandemi Covid-19

-Berita-184 views
Media Sosial
(Foto/ZoniJamil barrupos.com)

BARRU POS–Keakraban kepada warga binaan merupakan Rutinitas Babinsa. Ditengah pandemi covid 19 ini Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa bersama warga binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 25/Gleumpang Baro Kodim 0102/Pidie Kopda Dodi Syahputra dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Desa Unoe Bungkok Kecamatan Gleumpang Baro Kabupaten Pidie, Selasa (09/06/2020).

Babinsa Koramil 25/Gleumpang Baro Kopda Dodi Syahputra dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan Komsos ditengah Pandemi Covid-19 ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat,” ucap Babinsa.

Dengan runitin komsos ke Desa binaannya, seorang Babinsa dapat menyampaikan secara langsung informasi kepada masyarakat di Desa Binaannya terhadap perkembangan penyebaran Covid-19.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi,” pungkas Babinsa,

Laporan: ZoniJamil.

Baca Juga:  Ketua DPR RI: Jadikan Idul Fitri Sebagai Momen Perbaiki Diri dan Bangsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed