oleh

Sabir L menarik perhatian para pecinta musik dangdut di Indonesia

Media Sosial
Sabir L/ foto semut indonesia

Barrupos.com, Makassar – Lagu Selalu Ingin Bersamamu yang merupakan karya dangdut perdana Sabir L yang dirilis ditahun 2018 sukses menarik perhatian para pecinta musik dangdut di Indonesia.

Sabir L yang merupakan putra daerah Makassar ini berprofesi sebagai Pegawai Swasta disalah satu perusahaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan sangat berbakat dalam bernyanyi maupun menciptakan lagu daerah Makassar dan juga dangdut.

Dalam wawancaranya dengan Tim ITC SEMUT Indonesia, Sabir menuturkan bahwa saya memang hobby menyanyi, dan pernah mencitpakan syair lagu bergenre pop ditahun 2006”, ucapnya sambil tertawa.

“Saya tidak menyangka bakalan bisa seperti ini, karena saya sempat berfikir bahwa lebih baik bekerja karena prinsip saya saat itu adalah harga diri seorang lelaki itu adalah bekerja”, tambahnya.

Seiring berjalannya waktu, Sabir L bertemu dengan eric kasaulya dan murshal yang tak lain merupakan anggota SEMUT Indonesia. Berawal dari pertemuan tersebut, Sabir L memulai karirnya bernyanyi lagu daerah Makassar dan rela mengocek biaya sendiri untuk kebutuhan recording dan juga pembuatan video klip lagu tersebut.

“dengan izin Allah saya terus berkarya dan sharing dengan para pencipta lagu dan juga teman-teman seniman yang tergabung di SEMUT Indonesia, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memotivasi saya sehingga seperti ini. Karena tanpa kalian, saya bukanlah siapa-siapa”, tutup sabir.

sumber : semutindonesia.org

Baca Juga:  Ritual Sebuah Tradisi Masyarakat Indonesia Diangkat Ke Layar Lebar

News Feed