oleh

SAH Sahabat AksaH Mendesak Pa. Dosen Maju Pilkada Barru 2020

-Berita-1.025 views
Media Sosial

BARRU POS—Sahabat Aksah mengambil inisiatif mendatangi Sekertatiat Desk Pilkada PKB Barru mendaftarkan Pa. Dosen sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kantornya sendiri.

Koordinator Tim SAH, Umar mengambil langkah itu karena mendengar desakan masyarakat dari 7 Kecamatan di Kabupaten Barru yang menginginkan Ketua DPC PKB Barru maju pada Pilkada Barru 2020.

Perwakilan dari masing-masing Kecamatan melakukan Komunikasi kemudian bersepakat menuju Sekertariat Desk Pilkada PKB, rencananya, nanti setelah mendaftarkan Pa. Dosen baru menghubungi beliau.” jelas Umar.

Terserah beliaunya, apakah mereka mau menanda tangani Dokumen Persyaratan Calon atau tidak, yang jelas masyarakat menginginkan beliau mendaftar. Keyakinan kami besar, karena beluau tidak hanya didukung dari wilayah Selatan Barru, tetapi dukungan dari masyarakat wilayah utara Barru juga cukup besar, termasuk saya.” jelas Umar.

Baca Juga:  Polsek Marang Ringkus Pencuri Ternak Yang Meresahkan Warga
Baca Juga:  Bertemu Presiden Jokowi, Habibie Tegaskan Persatuan Bangsa Tak Bisa Ditawar
Baca Juga:  Pemuda Asal Bergerak Bantu Korban Banjir di Bantaeng

Hal itu juga disampaikan Hamka Muhibe, perwakilan Tim SAH dari Tanete Riaja, mengungkapkan bahwa, cendrung masyarakat Tanete Riaja tidak menggunakan Hak pilihnya di Pilkada 2020 kalau Ketua PKB Barru tidak ada di dalamnya.

Salah satu Tokoh masyarakat Tanete Riaja (namanya tidak dipublis) mengatakan bahwa, semua biaya Pendaftaran yang dibutuhkan sampai pengembalian Dokumen Persyaratan Calon saya yang siapkan.” ungkapnya.

Perwakilan Tim SAH yang mendatangi Sekertariat Desk Pilkada PKB Barru.

1. Kecamatan Mallusetasi : Awaluddin.

2. Kecamatan Soppeng Riaja : Umar dan Bahar.

3. Kecamatan Balusu : Andi Faisal.

4. Kecamatan Barru : Muh. Kurniawan.

5. Kecamatan Tanete Rilau : Ilham.

6. Kecamatan Tanete Riaja : Hamka Muhibe dan Aswar.

7. Kecamatan Pujananting : Giman dan Sudirman.

Reporter : Ilham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed