oleh

Sambut HUT ke-77 RI, Kelurahan Tuwung Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Media Sosial

Barrupos.com-Lurah Tuwung, Hidayatuddin Bersama Dengan Staf Kelurahan Melaksanakan Kerja Bakti Di Beberapa Titik Yang Ada Di Wilayah Kelurahan Tuwung.

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Kelurahan Tuwung, Melakukan Kerja Bakti, Wilayah Yang Menjadi Titik Fokusnya Di Jl. Mawar, Jl. Seruni, Jl. Jend. Ahmad Yani, Sebagian Di Jl. Syech Yusuf Dan Sebagian Juga Di Jl. Asoka.

Lurah Tuwung Mengatakan, Kerja Bakti Ini Sudah Kita Lakukan Kurang Lebih 3 Pekan Yang Kita Laksanakan Sepekan Sekali. Kerja Bakti Ini Kita Laksanakan Dulu Di Lingkungan Kantor Lurah Tuwung Sejak 3 pekan Yang Lalu, Dan Hari Ini Jum’at  05/08/2022, Kita Pelaksanaannya Di Kewilayahan.

Menurutnya, Kerja Bakti Ini Juga Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun, Mudah-Mudahan Dalam Kesempatan Ini Masyarakat Tuwung bisa Lebih Meningkatkan Lagi Masalah Kebersihan DiLingkungan Rumahnya Masing Masing.

Alhamdulillah Kita Sudah Melaksanakan Kerja Bakti Rutin Setiap Hari jum’at Baik Staff Yang Bersama-Sama Kita Bersihkan, Dirinya Berharap Kerja Bakti Ini Dapat Terus Dilaksanakan Secara Rutin Setiap Pekan, Meskipun Tidak Dalam Rangka Hari Jadi Indonesia. Kita Kepada Masyarakat Dengan Adanya Kerja Bakti Dapat Kita Jalankan Dengan Secara Maksimal,

Pihak Kelurahan Juga Sangat Berterima Kasih Kepada Salah Satu Tokoh Masyarakat, Pak Torkia Atas Bantuan Dan Kerjasamanya Dalam Kerja Bakti Yang Kita Laksanakan Hari Ini.

Selain Kerja Bakti Yang Kita Laksanakan Ini, Lurah Tuwung Hidayatuddin Juga Langsung Bertemu Dengan Masyarakat Setempat Untuk Sekedar Mengingatkan Agar Kiranya Hari Ini Bisa Mendirikan Bendera Dan Umbul Umbul, Ini Kita Sampaikan Karena Sudah Jadi Instruksi Langsung Juga Dari Bapak Bupati Barru. Dengan Memyampaikan Instruksi Kemasyarakat Secara Langsung, Pak Lurah Tuwung Juga Langsung Membantu Warganya Untuk Memasangkan Bendera Dan Umbul Umbulnya Secara Langsung, Beliau Melakukan Ini Dikarenakan Memang Warga Tersebut Tidak Ada Laki Laki Dalam Rumah Tangganya Tersebut.

Baca Juga:  Menjaga Asa untuk Perdamaian di Rakhine State dan Palestina

Reporter : Darwis

Komentar

News Feed