oleh

Sambut HUT RI ke 75, Pemuda Desa Mattirowalie Gelar Sepak Bola Antara Dusun

-Barru-109 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM- Momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun tak terlepas dari warna warni kegiatan yang dilakukan oleh kaum pemuda – pemudi salah satunya pemuda desa Mattirowalie lakukan giat sepak bola antara dusun di lapangan sepak bola Petta Makka, dusun Parenring, Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel.

Giat ini tak terlepas dari jiwa pemuda yang semangat menjemput hari kemerdekaan Indonesia yang kita cintai namun karna situasi pandemik C19 berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan mereka tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Pertandingan ini semata-mata ajang seleksi, mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan sekaligus meresmikan lapangan petta makka tapi tetap menperhatikan protokol kesehatan,” ujar manager popo FC agoes coek. Sabtu (15/08/2020).

Tokoh pemuda desa Mattirowalie Muh Hasyim Hanis mengapresiasi semangat pemuda Mattirowalie yang masih kental dengan kecintaan terhadap pancasila dan Negri yang kita cintai ini melalui giatnya mewarnai semangat juang 45 dengan naiknya warna merah putih mengingat para pahlawan yang telah gugur berjuang memerdekakan Indonesia.

“Saya mengapresiasi Pemuda Mattirowalie bentuk kecintaan pancasila dan negara Republik Indonesia jelang hari kemerdekaan pemuda mattirowalie melalu giatnya tetap semangat hari kemerdakaan dengan melakukan giat olah raga sehat pertandingan sepak bola antara dusun, Semangatki pemuda Mattirowalie jangan kendor, mari bersatu, jaga kekompakan dan silaturahim tetap jalan,” Tutur Hasyim.

Penting diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan atas inspirasi dan keinginan pemuda se desa Mattirowali.

(Sudirman Jenderal)

Baca Juga:  "Lestarikan Masjid 'Nur Habibie', Danramil 1405-05/MLTS Ajak Warga Karya Bakti"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed