oleh

Sambut Kapolres Barru, Bupati Barru Berharap Sinergitas dengan Pemkab Ditingkatkan

-BarruPos

BARRU POS- Pergantian pucuk pimpinan sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi, seperti halnya Kapolres Barru telah berganti dari AKBP Burhaman kepada AKBP Welly.

Menyambut Kapolres baru, Bupati Barru Suardi Saleh dan Wakil Bupati Barru melakukan pisah sambut di Baruga Singkeru Adae, Halaman Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Senin (02/12/2019).

Bupati Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya kenal pamit ini akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan Polres Barru dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah dalam melindungi, mengayomi dan menyejahterakan masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah barru, keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolres Barru beserta Ibu yang telah mengabdi, memberikan dedikasinya selama dua tahun delapan bulan dalam melayani masyarakat Barru” kata Suardi Saleh.

“Begitu juga dengan Kapolres yang Baru Willy Abdillah, kami mengucapkan selamat datang, di Barru,” ujarnya.

Kapolres lama AKBP Burhaman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Barru, atas dukungannya terhadap polres Barru selama dalam kepemimpinannya.

“Saya atas nama korp, keluarga dan pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Barru dan apabila selama saya bertugas ada salah kata atau khilaf mohon di maafkan,” kata Suardi Saleh.

Begitu juga dengan Kapolres baru AKBP Welly, mengucapkan selamat datang di Barru.

Turut hadir, Ketua DPRD Barru, Ketua PN Barru, Kejari Barru, Ketua PA Barru, Kapolres Barru, Dandim 1405/MLTS, Bupati Barru, Wakil Bupati Barru, serta pejabat lainnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga  Pemkab Barru Gelar Seleksi Ujian Tulis Calon Sekdes dan Kadus

Komentar

News Feed