oleh

Sambutan Pelantikan, Bupati Barru Sempat Lupa Sebut Nama Ketua DPRD

-Berita-882 views
Media Sosial

BARRU POS — Ada yang menarik saat Bupati Suardi Saleh menyampaikan sambutannya dalam pelantikan 117 pejabat Fugsional dan Administrasi, didampingi istrinya Hasnah Syam, selaku Ketua PKK Barru, sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Komisi IX dapil II Sulsel.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: KPK Telah Bekerja dengan Baik

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Barru, Lukman T Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin, Sekda Barru Andi Abustan dan sejumlah kepala Dinas yang hadir. Ada kejadian lucu saat Suardi Saleh, memberikan sambutan usai melantik 117 pejabat.

Di awal pidato Suardi Saleh menyebut semua pejabat yang hadir. Anehnya, Suardi Saleh tak menyebut nama Ketua DPRD Barru yang duduk di deretan depan, bahkan dilewati beberapa menit, hingga akhirnya Bupati Suardi Saleh sebut kembali, nama Ketua DPRD Barru.

Baca Juga:  Liga Desa Nusantara U-19 Tahun 2019 Regional Kabupaten Barru

“Maaf saya lupa lagi nih, yang terhormat Ketua DPRD, harusnya disebut duluan, karena saking lamanya menunggu pejabat yang disebut namanya satu – satu.

“Saya sampai lupa kalau didekat saya ada Ketua DPRD Barru yang hadir,” kata Suardi Saleh dalam sambutannya di Menara Tower, Kantor Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (07/01/2020) sore.

Baca Juga:  Erwin Aksa: Banyak yang Rugi dan Nganggur di Era Jokowi

Pejabat yang dilantik adalah pejabat administrasi Fungsional yaitu Administrasi 4 orang, Direktur RSUD Barru 1 orang, Pengukuhan Pengawas 21 orang, pelantikan Eselon A dan Eselon III B, 33 0rang, Eselon IV A dan Eselon IV B 58 orang.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed