oleh

Sandi Uno, Memastikan Bahwa Perjuangan Kita Adalah Perbaikan Ekonomi, Lapangan Kerja Susah

-Ajatappareng-1.277 views
Media Sosial

Barru Pos, Sidrap–menjadi lautan manusia untuk melihat dan mendengar secara langsung orasi politik yang disampaikan pak Sandi untuk Indonesia yang lebih baik menuju Indonesia adil dan makmur.

Cawapres yang sering dikaitkan dengan kaum emak-emak dan kaum milenial ini melakukan kampanye dan orasi dengan sejumlah program unggulan pro rakyat menuju Indonesia adil makmur di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Kamis (28/3).

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta saya mendapatkan sumbangsi beras yang diproduksi oleh petani Sidrap.

“Kami berhutang budi kepada seluruh petani Sidrap karna ketahanan pangan ibu kota Negara kita bergantung kepada Petani Sidrap, ini kami perjuankan bersama Prabowo – Sandi ingin memastikan bahwa perjuangan kita adalah perbaikan ekonomi karna sekarang lapangan kerja susah, Ungkap Sandi

Prabowo – Sandi berkomitmen membuka lapangan kerja melalui beberapa program salah satunya OKE OCE progam ini akan membatu membuka peluang usaha dan lapangan kerja untuk anak muda, 2 juta pengusaha baru akan kita cetak 5 tahun kedepan juga menyiapkan rumah siap kerja untuk anak-anak muda karna banyak anak muda yang menganggur.

kampanye akbar Cawapres Sandiaga Uno itu, juga dihadiri para Ketua Partai Koalisi, Ketua BPN Sulsel untuk memberikan orasi politik dihadapan ratusan ribu pendukung dan simpatisan Capres – Cawapres 02, Prabowo-Sandi.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Damkar Sidrap Juara II Kompetisi Skill Firefighting Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed