oleh

Satgas Anti lubang beraksi Untuk benahi Jembatan dan Jalan Rusak.

-Bosowasi-1.200 views
Media Sosial
Satgas Anti Lubang perbaiki Jembatan (Foto :Anwar Paturusi/Barrupos)

Wajo, Barru Pos– Kabupaten Wajo membuat Satuan  Satgas Anti Lubang,  dalam menangani jalan yang rusak di Kabupaten Wajo.”Masyarakat menyambut baik rencana Pak Bupati membuat Satgas Anti Lubang, dalam arti kata dimana ada kerusakan jalan bisa cepat diatasi,” kata H. Iwan (05/03/2019).

Sebab, selama ini banyak jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat belum diperbaiki.

Satgas Anti Lubang, Perbaiki jalan (Foto: Anwar Paturusi/Barrupos)

Olehnya, H. Iwan berharap, dengan adanya itikad pemerintah untuk membentuk Satgas Anti Lubang, jalan-jalan yang rusak tak dibiarkan dan segera diatasi, seperti didepan rumah di jalan Candrakirana sdh diberbaiki satgas anti lubang, “kata H. Iwan

Sementara Ketua Satgas Anti Lubang, Andi Muharis, ST yang juga Kepala bidang Bina Marga Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Jasa Kontruksi, dan Penataan Ruang Kabupaten Wajo, mengatakan ” dengan adanya Satgas Anti Lubang Kita sudah melakukan tindakan setiap jalan yang rusak.

Satgas Anti Lubang, Perbaiki jalan (Foto: Anwar Paturusi/Barrupos)

Dengan laporan masyarakat segera diperbaiki, agar tidak tambah parah, atau minimal sebelum memakan korban,” katanya.

“Sebagai etalase kota, yah mestinya jalanan dalam kota dulu, terutama dekat pasar sentral Sengkang, itukan ramai dikunjungi, bukan saja cuma dari dalam kota, untuk se kabupaten wajo,” katanya.

Pelaksana kegiatan Satgas Anti Lubang, Agung Nisman yang sering disapah Tato “bahwa Ini semua akan dibentuk dalam rangka melakukan penanganan cepat  (quick respon) terhadap kebutuhan atau permasalahan jalanan rusak yang dirasakan pengguna jalanan selama ini.

“Tentu ini sudah menjadi komitmen nurani dari Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang mengedepankan Pemerintah Amanah, menuju Wajo Maju dan Sejahtera dan percepatan program 100 hari bupati,”tegasnya Satgas anti lubang saat beraksi melakukan pekerjaan di jalan candra kirana.

Baca Juga:  Ini Harapan Menteri Dalam Negeri Kepada Semua Aparatur Sipil Di Daerah

“Untuk sementara yang sudah dikerjakan Jembatan Cellue kecamatan Pammana, jembatan gantung, kecamatan tempe, jalan candra kirana dan pintu gerbang ulugalung kecamatan pammana, “ungkap Tato.

Reporter: Anwar paturusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed