oleh

Satgas Penanganan C.19 Kab Barru Pantau Prokes di Kegiatan Rapat Pleno

-Barrunews-154 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru melaksanakan pemantauan protokol kesehatan di kegiatan rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat kabupaten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sport Center Kabupaten Barru pada hari rabu (16/12/2020).

Dari pantauan awak media ini di lokasi kegiatan, nampak beberapa anggota Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru sedang melaksanakan pantauan protokol kesehatan.

Azis saat ditemui usai melaksanakan pantauan Prokes mengatakan, Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan Hasil Perhitungan Suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Barru sangat disiplin Protokol Kesehatan.

“Para pesrta Sebelum Masuk Kedalaman ruangan Rapat pleno, panitia melakukan pemeriksaan dengan Thermal Gun dan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer,” Kata Azis yang diketahui sebagai Anggota Satgas.

Iya menambahkan,semua peserta menggunakan masker dan kursi semuanya sudah diatur jaraknya oleh panitia.

Sementara itu Penanggung Jawab Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru saat saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp mengatakan,

“Kami sudah sampaikan ke Anggota Satgas untuk melakukan pantauan protokol kesehatan pada rapat pleno Rekapitulsai dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara tingkat Kabupaten pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020,”ungkap Darwis.

Dikatakannya, Sebelumnya pada tanggal 15/12/2020 KPU Kab. Barru telah menyurat Ke Satgas Penanganan Covid-19 dengan Nomor :693:PP.06.2-SD/7311/KPU-Kab/2020).

“Karena berdasarkan surat dari KPU Kab. Barru, Kegiatan tersebut akan dihadiri kurang lebih 53 orang yang terdiri dari Bawaslu Kab. Barru, Seksi Paslon, Ketua ada anggota KPU, Ketua dan anggota PPK se Kab. Barru,” Kata Penanggung jawab Satgas.

Darwis tak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat Barru khususnya tentang pentingnya protokol kesehatan.

Baca Juga:  BPBD Kab. Barru, Pelatihan Relawan dalam Menanggulangi Bencana

“Kami dari Satgas tak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. hal itu tentunya untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19,” Imbauannya.

(Cokkass)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed