oleh

Satgas Penanganan C.19 Laksanakan Pemantauan Protokol Kesehatan pada Pengukuhan Relawan Paslon No 3

-Barrunews-152 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Satuan Tugas(Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru melaksanakan pemantau protokol kesehatan pada Pengukuhan Relawan H. M. Malkan Amin dan A. Salahuddin Rum kamis(15/10/2020)

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Kbu. Barru Jln Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Hal itu menindak lanjuti surat dari Tim Kampanye H. M. Malkan Amin- A. Salahuddin Rum Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru periode 2021-2026 dengan Nomor :035/TIM-MU/X/2020.

“Kegiatan Pengukuhan Relawan Paslon nomor urut 3 yang  dihadiri kurang lebih 40 orang dari berbagai Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Barru, betul-betul kegiatan yang mereka lakukan sesuai dengan prtokol kesehatan, seperti jaga jarak dan pakai masker, “ucap Kadri yang di ketahui sebagai anggota Tim Satgas Penanganan C19 Barru usai melaksanakan pemantau protokol kesehatan.

Ia juga menambahkan, kami dari Satgas Percepatan C.19 Kabupaten Barru sangat mengapresiasi Tim Kampanye Paslon nomor urut 3 yang betul betul memperhatikan protokol kesehatan.

Terpisah Wakil Ketua Tim Pemenangan H. M. Malkan Amin-A. Salahuddin Rum, Suaip Sukahar mengatakan, kegiatan Pengukuhan yang kami laksanakan ini di rencanakan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada Rabu kemarin dan di rencanakan berakhir Jumat (16/10/20).

“Para relawan yang ingin memasuki ruangan harus menggunakan masker dan setia kursi kami sudah atur jaraknya,”tambahannya.

Sementara itu  Penanggung Jawab Sekretariat Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru Darwis. T, mengatakan,
” hal itu sebagai upaya kesadaran kolektif dalam memutus mata rantai penyebaran COVID19 di Kabupaten Barru sangat perlu membudaya 3M (memakai Masker, Mencuci tangan pakai Sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak).  Hal ini adalah sebagai kekuatan budaya yang dapat menangkal penyebaran COVID19 disekitar kita,”ucap Darwis saat ditemui di Posko Satgas.

Baca Juga:  Wujudkan Nelayan Yang Cakap, Pemkab Barru Berikan BST Dan SKK

(Barrupos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed