oleh

Satgas Penanganan C19 Barru bersama Bhabinkamtibmas Hentikan Acara Pernikahan Secara Persuasif dan Humanis

-Barru-349 views
Media Sosial

BARRUPOS.COMB:BARRU- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru bersama Bhabinkamtibmas  Kelurahan Coppo mendatangi resepsi pernikahan di Lembae, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Jumat malam sekitar pukul 20:25 WITA,(25/9/2020)

Kedatangan mereka ke pesta pernikahan untuk berikan edukasi dan berkoordinasi dengan pihak  keluarga mempelai, agar kegiatan acar malam pada pesta pernikahan tidak  dilanjutkan.

Hal itu tentunya sesuai dengan surat rekomendasi yang di keluarkan  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC19) Kabupaten Barru  pada poin empat yang bertuliskan TIDAK DIPERKENANKAN ACARA MALAM.

Anggota Satgas Penanganan Covid-19 Barru, Andi Agus mengatakan,Kami Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Coppo Bripaka Jumran, memberikan pengarahan dan edukasi kepada keluarga mempelai dan masyarakat yang hadir di acara pesta pernikahan tersebut.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan  dan edukasi yang Intinya tidak diperbolehkan diadakan acar malam  pada pesta pernikahan bertujuannya untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19,”ucap Andi Agus ke Awak media ini usai memberikan edukasi ke keluarga mempelai.

“Semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Pihak keluarga bisa mengerti dan memahaminya sehingga kegiatan acara malam pada pesta pernikahan tidak dilanjutkan,” tambahannya.

(Qdri)

Baca Juga:  Tegakkan Protokol Kesehatan C-19, Satgas Barru Rapat Pemantapan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed