oleh

Satgas TMMD Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus

-Berita-298 views
Media Sosial

BARRU POS – Berkat TMMD jalan sudah tembus Dusun Pange Desa Palakka dengan Desa Anabanua, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, merupakan hasil kerja keras para Tentara, khusunya Anggota TMMD ke 107 Kodim 1405/Mallusetasi yang sudah berkerja selama satu bulan penuh demi menyelesaikan program dari Komando Atas dalam pembangunan daerah tertinggal.

Hal ini dapat dilihat dari hasil yang dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 107 Kodim Mallusetasi yang mana sudah dapat menyelesaikan 60 persen perintisan jalan.

Baca Juga:  Raker Pusdiklatcab Kota Makassar Mengusung Tema Kearifan Lokal

Kini jalan ini sudah berubah menjadi jalan mulus berkat tentara yang tulus pada program Satgas TMMD ke107 Kodim 1405/Mallusetasi, ini membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus, dulunya tidak bisa dilewati.

Warga bisa beraktivitas jadi lancar, sehingga otomatis perekonomian akan meningkat.

Baca Juga:  VIDEO: Pintu Masuk di Barru Dijaga Ketat Untuk Cegah Virus Covid-19

TNI dan rakyat manunggal dalam kegiatan TMMD ini, dengan bergotong royong membangun jalan, berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya pembangunan jalan yang di lakukan Satgas TMMD ke 107 oleh Kodim 1405/Mallusetasi ini membuat jalan desa Palakka menuju desa Anabanua menjadi halus dan perekonomian akan terus mulus,” ujar Kadus Pange Muhammad Kahar.

Dengan akses jalan yang bagus, akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar akan meningkat inilah bentuk dari sebagian tujuan dilaksanakanya program TMMD ke 107 khususnya di wilayah Kodim 1405/Mallusetasi

Baca Juga:  Presiden Ajak Berikan Nuansa Pemikiran Baru, Smart Shortcut, dan Goal Oriented

Sehingga pembangunan bias dirasakan bukan hanya warga yang tinggal di kota akan tetapi warga yang berada di desa pun juga akan merasakan hal yang sama agar tercipta masyarakat Indonesia yang.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed