oleh

Satgas TMMD Gelar Gotong Royong Bukti Kedekatan TNI Bersama Warga

-Berita-264 views
Media Sosial

BARRU POS– Kedekatan TNI dengan warga Desa Palakka sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Kedekatan mereka terbangun dalam program TMMD 107 Kodim 1405/Mallusetasi, dalam program sasaran peritisan jalan 800 meter dan pengerasan jalan 1200 meter.

Baca Juga:  Jelang Pembahasan RAPBD Sulsel 2020 Tenaga Pendidik Sorot Persoalan Perumahan Guru

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim Mallusetasi dalam program fisik dan non fisik menjadi penggerak dan memotivasi kepada warga dalam melakukan pembangunan di desa Palakka.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Wacana Pemindahan Ibu Kota Serius

Juheni, Ketua RT 01, mengungkapkan, dalam pelaksanaan pembangunan fisik jalan di Dusun Pange, Desa Palakka ini.

Memang dirasakan andanya kedekatan dan kebersaman antara TNI dan warga, hal itu terlihat dari terciptanya kebersamaan dalam bergotong royong melakukan pekerjaan peritisan jalan.

“Kami sangat senang TNI dapat menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa bersama TNI.

Selain itu, semangat kami dalam menjalankan program kegiatan fisik dari TMMD, menjadikan kami memiliki kebersamaan dengan TNI,” ucapnya Juheni kepada barrupos.com, Sabtu (21/03/2020).

Baca Juga:  Mantap Sulsel Dapat 15 Titik Proyek Balai Nikah dan Manasik Haji

Dikatakannya, semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat memang harus dikobarkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa.

Karena keberadaan prajurit Satgas TMMD 106 Kodim Mallusetasi dalam masyarakat disini, memang sangat membawa perubahan positif dan selalu mewujudkan kemanunggalan antara rakyat dengan TNI.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed