oleh

Satkorcab Banser Barru Ikut Serta Dalam Evakuasi dan Penyaluran Logistik Bagi Korban Gempa

-Berita-60 views
Media Sosial

Barrupos.com, Satkorcab banser Barru ikut serta dalam evakuasi dan penyaluran logistik bagi korban gempa yang terdampak di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Selasa, (19/01/2021)

satkorcab Banser Barru berangkat bersama rombongan PC GP Ansor untuk menunaikan aksi kepedulian terhadap saudara-saudari kita yang berada di Sulbar yang sedang berduka.

Dalam aksi kepedulian ini satkorcab Banser Barru akan tinggal beberapa hari sejak mulai tanggal 17 – 20 dalam aksi peduli tanggap bencana di bumi Manakarra (Mamuju) bersama dengan satkorcab kabupaten lainnya dan di bawah komando satkorwil Banser SUL-BAR dan SUL-SEL.

Harapan salah satu anggota Banser Barru, “Semoga Mamuju – Majene cepat pulih dan bangkit atas bencana gempa bumi yang melanda karena duka Mamuju dan Majene merupakan duka kita bersama dan kepada rekan-rekan yang berjuang dalam pengumpulan donasi dan terkhusus kepada relawan yang berada di lokasi tetap semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan, Insya Allah Berkah” harapnya Andi Khaidir selaku anggota Banser Barru.

Sumber : M. Tariq Bintang

Tim Redaksi

Baca Juga:  OPINI: Kita Barru, Kita Indonesia, Kita Pancasila

Komentar

News Feed