pasang iklan 970x250
oleh

SATPOL PP, DAMKAR dan Penyelamatan Barru Gelar Apel Siaga.

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Barru menggelar Apel Siaga, Pasukan dan Latihan Rutin Satuan Pemadam Kebakaran di Alun-Alun Kota Barru, Senin (27/6/2022).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Barru, Drs. Andi Djalil Mappiare didampingi oleh Sekretaris Satpol PP Adhy Fatriah, S.STP. M.Si., dan Kabid Damkar dan Penyelamatan, Alihkan, S.Pd.

Dalam sambutannya, KasatPol PP dan Damkar Andi Djalil menekankan pentingnya kebersamaan sebagai satu kesatuan pasukan yang bertanggungjawab terhadap pemadaman kebakaran dan penyelamatan kepada masyarakat.

“Selain untuk mengecek Kemampuan serta keterampilan SDM pemadaman, Apel Siaga ini juga di maksudkan untuk mengecek kondisi kendaraan dari seluruh WMK yang tersebar di 7 Kecamatam se Kabupaten Barru, mulai dari sirene, lampu, mesin, ban, serta daya/kemampuan menyiram Kendaraan yang dimiliki”, kata Andi Djalil.

Setelaha pelaksanaan Apel Siaga, dilaksanakan simulasi pemadaman sederhana oleh Pemadam Kebakaran Ahli yang diikuti oleh Anggota WMK yang masih pemula.

(Humas/Ard)

Baca Juga:  Peringati Hardiknas, Bupati Barru Suardi Saleh Ingatkan Guru Tingkatkan Kinerja

Komentar

News Feed