oleh

Satu Kandidat Bacabup Kembalikan Formulir di Kantor PDI Perjuangan Barru

-Berita-1.236 views
Media Sosial

BARRU POS – Satu bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Barru kembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020 – 2025 di Kantor DPC PDI Perjuangan Barru.

Satu orang kambalikan formulir, adalah Tim Ir. Andi Rahmat, MT (Bau Rahmat) yang diwakili Masykur Zainuddin di Kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kompleks Plaza Mattarirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.Jumat (13/09/2019) kemarin.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ingin Seluruh Desa Dapat Segera Menikmati Listrik
Baca Juga:  KPU RI Siapkan Alat Bukti Hadapi Gugatan Pileg BPN di MK
Baca Juga:  Presiden Jokowi Harap ASEAN dan AIPA Berkolaborasi dengan Baik di Bidang Perlindungan HAM

Kastang Arifin, selaku Panitia Penerimaan Calon Wakil Bupati PDC PDI Perjuangan yang di hubungi via telepon, Sabtu (14/09/2019) mengatakan Pendaftaran ditutup pada hari ini 14 September¬† 2019,”kata Kastang Arifin yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barru kepada Barrupos.com.

Kastang Arifin menjelaskan, bacabup dan bacawabup yang telah mengembalikan formulir pendaftaran telah melengkapi semua berkas persyaratan.

“Setelah saya teliti berkasnya dengan check list sudah cukup. Kalau ada yang kurang, nanti menyusul, menunggu tim dari DPD PDIP Sulsel,” jelasnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed