oleh

Satu Kandidat Bacabup Kembalikan Formulir di Kantor PDI Perjuangan Barru

-Berita-1.249 views
Media Sosial

BARRU POS – Satu bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Barru kembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020 – 2025 di Kantor DPC PDI Perjuangan Barru.

Satu orang kambalikan formulir, adalah Tim Ir. Andi Rahmat, MT (Bau Rahmat) yang diwakili Masykur Zainuddin di Kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kompleks Plaza Mattarirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.Jumat (13/09/2019) kemarin.

Baca Juga:  Ujian Akhir Madrasah Diniyah di Ma'arif NU Kampung Baru
Baca Juga:  Kisah Pilu Kakek Rasulong, Sebatang Kara di Gubuk Reyot
Baca Juga:  Akademisi Hukum Beber Persoalan Subtantif Kasus Dugaan Ijazah Palsu Caleg Terpilih DPRD Barru

Kastang Arifin, selaku Panitia Penerimaan Calon Wakil Bupati PDC PDI Perjuangan yang di hubungi via telepon, Sabtu (14/09/2019) mengatakan Pendaftaran ditutup pada hari ini 14 September  2019,”kata Kastang Arifin yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barru kepada Barrupos.com.

Kastang Arifin menjelaskan, bacabup dan bacawabup yang telah mengembalikan formulir pendaftaran telah melengkapi semua berkas persyaratan.

“Setelah saya teliti berkasnya dengan check list sudah cukup. Kalau ada yang kurang, nanti menyusul, menunggu tim dari DPD PDIP Sulsel,” jelasnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed