oleh

Satu Orang Meninggal Akibat Banjir di Barru, Kapolres Barru Melayat

-Berita-2.434 views
Media Sosial

BARRU POS– Seorang warga Barru bernama Muhammad Rafli, Umur (5 ) tahun meninggal saat banjir menerjang di belakang Kantor Camat Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Minggu (12/1/2020) siang.

Kapolres Barru melalui Kasubag humas Polres Barru, AKP Sainuddin, yang dihubungi via telepon, menuturkan kronologis kejadian, orang tua korban Jamaluddin, ( 27 ) tahun, warga Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, bahwa pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 sekitar Jam 17 :00 wita korban bersama orangtunya ke belakang Kantor Camat untuk pergi menjala Ikan.

Baca Juga:  KKLP STIA AL Gazali Barru 2019 di Watang Bacukiki Kota Pare-pare

Namun karena situasi ketinggian air, orang tua korban mengantar kembali korban ke rumahnya, lalu orang tua korban kembali memantau jala / jaring Ikan yang telah terpasang, dan pada pukul 18.30 wita orang tua korban baru mengetahui kalau anaknya sudah hilang tidak ada di rumah.

Baca Juga:  Imam Nahrawi Didakwa Korupsi Rp11,5 M Dana Hibah Koni

Menurut keterangan Basri, ( 50 ) tahun, warga Takkalasi, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, menjelaskan bahwa sekitar pukul 17.30 wita melihat dan menegur korban yang berenang di sekitar lokasi persawahan depan kantor KUA Kecamatan Balusu.

Selanjutanya pada hari Minggu tanggal 12 januari 2020 Sekita pukul 20.15 wita korban ditemukan di sekitar persawahan depan kantor KUA Takkalasi kemudian korban dilarikan ke Puskemas Madello, guna penanganan medis kemudian sekitar jam 20.20 wita korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:  TP PKK Sidrap Gelar Sosialisasi SPAK

Sekita pukul 20.50 wita Kapolres Barru AKBP Welly Abdilla,S.H.SIK yang di dampingi oleh Kapolsek Balusu IPDA Muhammad Arif, S.H berkujung ke rumah duka di Takkalasi Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Sumber: Humas Polres Barru

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed