Satu Unit Minibus Bermuatan BBM Ludes Terbakar Api

BARRUPOS, PAREPARE– Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza warna silver, bernomor polisi DC 1322 CY ludes terbakar di Jalan Ahmad Yani Km 2 Parepare, Kamis (25/4/2019).

Informasi yang dihimpun, minubus tersebut termodifikasi dengan tangki cadangan dan memuat empat jerigen yang Berisikan Bahan Bakar Minyak (BBM), yang diketahui berasal dari Sulawesi Barat (SULBAR).

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam kebakaran Dan Penyelamatan (Damkar) Parepare Rasdi Adam mengatakan,  sekitar 5 unit yang diturunkan kelokasi untuk memadamkan api.

” Api baru bisa dipadamkan setelah sekitar lima unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan kelokasi, diantaranya, dua mobil penembak dan tiga unit tangki, ucapnya.

Menurut Jamaluddin, Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Parepare yang berada dilokasi mengatakan, api diduga berasal adanya kebocoran tangki.

” Kebakaran ini masih diduga karena adanya kebocoran pada tangki tambahan yang dimodofikasi pada kabin mobil, ujarnya. (7ar)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hadiah Umroh Menanti Anda 27 April 2019, Ayo Segera Beli Kupon Undiannya

Kam Apr 25 , 2019
Barru Pos–Segera beli kupon undiannya, jangan sampai kehabisan cuma harga 10.000 ribu rupiah, andi bisa mendapatkan satu kupon, “ucap ketua panitia hery, saat di hubungi melalui WA, Kami 25 April 2019. Selain kegiatan motor santai RACCI juga akan melaksanakankan motor kontes untuk seluruh pencinta modifikasi roda dua, kegiatan ini juga […]

BERITA TERBARU