oleh

Sejumlah Anggota Dewan Tidar Hadir Rapat Paripurna DPRD Molor

-Ekonomi-1.343 views
Media Sosial

Barru Pos-Rapat Paripurna Tk II DPRD Barru dalam rangka pendapat ahir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan terhadap perda nmor 6 th 2016 tentang RPJMD th 2016 -2021, yang sedianya dilakukan pada,senin 31 /12/18 pukul 09.00 Wita di ruang rapat DPRD Barru terpaksa molor karena tidak kourn.

Rapat baru dimulai pada pukul 11.25 wita setelah dinyatakan korn sesuai daftar hadir berjumlah 19 orang.Para pimpinan SKPD yang hadir menyesalkan kejadian ini sehubungan masih banyaknya tugas yang akan dilaksanan menjelang ahir tahun, ” kenapa bisa anggota dewan banyak tidak hadir padahal rapat ini sangat penting sebagai pendapat ahir Fraksi,”ujar sejumlah pimpinan SKPD.

Ketua DPD LSM Laki Andi Agus menyayangkan sikap para wakil rakyat yang malas hadir rapat, padahal rapat tersebut adalah rapat paripurna sebagai pendapat ahir Fraksi untuk selanjutnya disahkan menjadi perda.

Andi Agus meminta agar para wakil rakyat yang malas hadir rapat agar tidak dipilih lagi karena mencoreng citra DPRD sebagai wakil rakyat yang harus memperjuangkan kepentingan rakyat,” katanya.

Rapat Paripurna Tk II DPRD Barru dipimpin langsung ketua DPRD Andi Nurhudayah Aksa dan dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh dan sejumlah pimpinan SKPD Kab Barru.(Rus).
.

Baca Juga:  Lihat Nih! Jalan Desa Kami Mirip Kubangan Kerbau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed