oleh

Sejumlah Petahana Calon DPRD Barru Kalah di Kontestasi Politik 5 Tahun

-Pemilu2019-3.768 views
Media Sosial

Barru Pos–Keberadaan Calon Legislatif (Caleg) baru di Pemiliha Umum (Pemilu) 17 April 2019, menjadi pilihan masyarakat. Kabupaten Barru, sementara Caleg petahana di perkirakan banyak yang kalah dalam kontestasi pemilu 5 tahun .

Sebab pemilu, 17 April 2019 kemarin banyak calon petahana yang tidak lagi duduk di parlemen alias kalah di kontestasi politik lima tahunan itu berdasarkan informasi yang dihimpun dari tim pemenangan dilpangan.

Salah satu Caleg menanggapi, sebagai caleg petahana dirinya tidak bisa memandang sebelah mata caleg yang menjadi penantang incumbent Pemilu ini.

“Calon penantang itu memiliki strategi tersendiri untuk simpatisan masyarakat berusaha untuk terpilih di Pemilu ini tahun 2019,” katanya.

Calon petahana menjadi bahan evaluasi masyarakat. Meskipun incumbent sudah memiliki investasi sosial dan politik.

“Calon petahana itu menjadi bahan evaluasi bagi masyarakat. Kalau selama ini track record incumbent baik tentu akan baik terhadap dia.

Tapi kalau buruk tentu akan berdampak buruk juga terhadap incumbent itu sendiri,” ungkapnya salah satu caleg, saat di konfirmasi melalui telpon, Kamis 18 April 2019.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed