oleh

Sejumlah Proyek Infrastruktur Miliaran Diprediksi Gagal Target Ini Tahun

-Berita-612 views
Media Sosial

BARRU POS— Sejumlah pembangunan infrastruktur di Barru, terancam gagal target dan tidak selesai menjelang berakhirnya tahun anggaran 2019.

Pasalnya tinggal beberapa hari menjelang berakhirnya tahun anggaran, sejumlah pembangunan infrastruktur, baik berupa gedung perkantoran maupun jalan, masih terus berlangsung.

Sejumlah pembangunan yang masih terus dikerjakan antara lain, pembangunan penahan ombak di Puti Anging,  Palie, dan lain-lainnya.

Baca Juga:  Selamat: Presiden Jokowi Lantik Idham Aziz Sebagai Kapolri

Ketua Ormas LAKI Andi Agus yang dikonfirmasi melalui via telepon, Rabu (25/12/2019) mengatakan keterlambatan proses pembangunan ini lebih disebabkan karena perencanaan yang kurang matang, dan surat perintah kerja yang lambat, hingga tender begitu lama prosesnya ,” ucap Andi Agus.

“Pembangunan infrastruktur tahun ini memang terlambat. Ini karena surat perintah kerja (SPK) lambat.

Baca Juga:  Wapres Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadiri Milad Ke 80 DDI Mangkoso 2019

Kami dari Ketua Ormas Laki Barru,agar imbau kontraktor melakukan percepatan, sehingga pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Andi Agus kepada wartawan.

Hasil peninjauan ke lapangan masih ada harapan bisa diselesaikan meski lambat dari target.Hingga menjelang akhir tahun, bisa selesai,” tandasnya.

Tim:barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed