oleh

Beberapa Siswa MAN Lakalitta Belum Bisa Menikmati Beasiswa dari Pemerintah Pusat

-Pendidikan-1.208 views
Media Sosial

Barru Pos–Sejumlah siswa MAN Lakalitta Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, belum bisa menikmati beasiswa, Kepala Sekolah Hj MAN Lakalitta Hj Rosnawati, yang dihubungi. Ketua Laskar Anti Korupsi, (Laki) Andi Agus, melalui via telpon membenarkan bahwa ada empat orang siswa belum disalurkan, oleh karena belum selesai tugasnya di sekolah, besaran beasiswa 500 ribu semester dari 80 orang siswa penerimah.” katanya.

Alasan kami belum bisa memberikan bantuan beasiswa dari pemerintah pusat karena mata pelajaran yang belum selesai PKN, standar nilai KKM 9 mata pelajaran,” kata Kepala Sekolah MAN Lakalitta Hj Ronawati, Kepada Ketua Ormas Laki Barru.

Sementara Kepala Sekolah MAN Lakalitta Hj Rosnawati, saat dikonfirmasi melalui via telpon, 24 Februari 2019 lalu, mengatakan dana tersebut belum diberikan kepada siswa dengan alasan bahwa siswa tersebut belum selasaikan tugasnya, makanya kami belum kasih beasiswa dari bantuan pemerintah pusat, kami tidak ada niat untuk menahan beasiswa tersebut tapi selasaikan dulu tugas,” ujar Hj Rosnawati saat dihubungi Wartawan beberapa waktu lalu.

Reporter : Feri

Baca Juga:  SD Islam Athirah 2 Makassar Gelar LDK Secara Virtual, Begini Harapan Kepala Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed