oleh

SEKDA SOPPENG: Bagi PNS Harus Memiliki Kemampuan Yang Lebih Serta Mengetahui Banyak Cabang Ilmu

-Bosowasi-1.495 views
Media Sosial

Soppeng.Barrupos—Sekretaris Daerah kabupaten Soppeng Dra.H.A.Tenri sessu, M.Si memberikan materi Etika Publik di ruang diklat BPKSDM jalan Cikke E watansoppeng, Selasa 09 April 2019.

Didepan para peserta memjelaskan bahwa setiap organisasi harus memiliki kode etik untuk mengatur dan menyukseskan visi misinya.
Begitu juga dengan para PNS diatur oleh kode etik yang mengatur tentang disiplin dan hukumannya, Terkait SDM tenrisessu memegaskan setiap PNS harus memiliki kemampuan lebih dan harus mengetahui lebih banyak cabang ilmu supaya lebih efektif melayani masyarakat.” UcapTenri sessu.

Jangan terfokus sama satu ilmu saja, supaya bisa lebih mandiri dan mampu menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat walau sedikit”tuturnya.

“ketersediaan data di setiap SKPD harus lengkap Supaya bisa memberikan informasi yang akurat dan transparan pada masyarakat serta Kinerja dan akuntabilitas harus ditingkatkan karena sangat dibutuhkan setiap saat, ‘Setiap ASN harus menjadi pengayong atau pelindung terutama saat ini kita akan melaksanakan pemilu dalam waktu dekat ini, Setiap asn dalam sistem sangat berpengaruh untuk melancarkan pemerintahan ini, satu saja berbuat salah maka mempengaruhi kestabilan dalam sistem ini.

Tambahnya Jangan takut memulai berinovasi, karena tidak ada manusia yang sempurna, Kita harus pahami bahwa setiap melaksanakan tugas pokok kita, semata mata untuk kepentingan dan mensejahterakan masyarakat walaupun banyak keterbatasannya.

“terkait pembangunan di daerah ini, kita mengutamakan skala prioritas atau yang lebih mendesak karena lingkungan kita sekarang ini seudah mulai dituntut pengelolaan pemerintahan yang lebih efektif maka kita perlu mempersiapkan diri dengan keahlian dan keterampilan yang lebih banyak.”Ungkap Andi Tenri Sessu

Turut hadir kepala bidang diklat Bpksdm soppeng dan 40 peserta diklat.

Anwar Paturusi

Baca Juga:  Sijago Merah Ngamuk Di Kecamatan Lilirilau, 1 Unit Rumah Panggung Hangus Terbakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed