oleh

Sekda Sulsel: Ada Program Pemerintah Tanpa di Liput Media, Itu Tidak Ada Artinya

-Berita-707 views
Media Sosial

MAKASSAR, BARRU POS — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sekda) Abdul Hayat Gani, menyatakan pers memiliki peran yang sangat besar dalam pembangunan suatu daerah.

Menurut dia, dengan menjaga marwah tugasnya tersebut, pers mempunyai peran sebagai kontrol sosial di tengah masyarakat dan pemerintah maupun publik.

Baca Juga:  Ribuan Warga Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Bupati Barru Suardi Saleh
Baca Juga:  LBH Manggarai Raya dan Karutan Ngada Teken Mou
Baca Juga:  2 WNI Positif Terjangkit, Presiden Keseriusan Pemerintah Tangani Korona

“Peran dan tugas wartawan yang mulia ini harus dijaga. Jangan sampai media tidak dilibatkan jika ada kegiatan untuk program pemerintah,” kata Abdul Hayat Gani, Kepada sejumlah Jurnalis Barru, Minggu 27 Oktober 2019.

Sebagai Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan pihaknya mengaku sangat membutuhkan peran pers dan media massa. Sebab dengan keberadaan pers dan media massa, program dan informasi pemerintah ,terlebih program Pemerintah dapat tersosialisasikan ke masyarakat dengan baik.

Selain itu, berkat peran media massa, kepala daerah dan publik juga dapat mengetahui hal-hal penting yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakatnya. Sehingga pembangunan menjadi terarah, tepat sasaran, dan bermanfaat bagi warga.

Ia berharap setiap program Pemerintah Kabupaten Barru, di liput media supaya masyarakat dan publik, tau program-program pemerintah.” ungkapnya Abdul Hayat Gani.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed