oleh

Sekda Sulsel : Peran Media Penting dalam Tingkatkan Pembangunan

-Berita-720 views
Media Sosial

BARRU POS–Media memiliki peranan yang besar dalam meningkatkan pembangunan di Barru. Pasalnya, melalui informasi yang disampaikan dapat mempengaruhi pandangan masyarakat yang membacanya.

“Kontribusi media sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Barru, semua itu tidak lepas dari peran media yang terus mengupdate informasi kepada masyarakat,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani saat ngopi bersama dengan sejumlah media di Barru di Hotel Grand Asia, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (27/10) sore.

Baca Juga:  Dandim 1405/MLTS Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso
Baca Juga:  Pemerintah Segera Ajukan Omnibus Law ke DPR
Baca Juga:  Purnawirawan Polri Meninggal, Kapolres Pangkep Melayat Kerumah Duka

Lanjut informasi yang disampaikan melalui media tersebut tentunya memiliki nilai yang akurat dan faktual. Jadi, berita yang disampaikan ke masyarakat benar dan sesuai dengan realita.

Dirinya berharap setiap kegiatan di wilayah Barru diliput media, karena tanpa media kegiatan apapun tidak ada gunanya, kegiatan apapun tanpa diliput media itu tidak ada apa-apanya, karena publik butuh informasi.

Wartawan harus bersinergi kepada Pemkab Barru dalam membantu meningkatkan pembangunan. Tentunya dengan menyajikan informasi yang baik sesuai dengan program Pemkab Barru.

“Semoga komunikasi wartawan dengan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik untuk mendukung pembangunan di Barru maupun di Sulawesi Selatan,” pungkasnya, Abdul Hayat Gani.

Penulis : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed