oleh

Sekolah SD Negeri Lawallu Sudah Retak dan Bolong

-Barru-33 views
Media Sosial

Barrupos.com, Kondisi sekolah yang sudah retak bahkan sudah bolong di SD Negeri Lawallu desa Siddo, kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (22/7/2020)

Ketua komite SDN Lawallu dalam penyampaiannya kapada tim Barru.pos mengatakan sangat prihatin sekaligus khawatir melihat kondisi sekolah yang sudah mulai retak bahkan ada yang sudah bolong (kelas 3 dan ruang kantor).

“Saya sangat khawatir akan kondisi pendidik bersama peserta didik jika terjadi sesuatu yang tak inginkan ( bangunan runtuh)”, Ungkapnya.

Salah satu guru juga memberikan informasi terkait pembangunan sekolah, katanya kelas 1 sampai 3 sudah masuk dalam program pembangunan tahun 2019 tapi hingga hari ini belum juga terealisasikan dan malah bertambah lagi kekhawatiran baru karena ruangan kantor juga sudah mulai retak dan berlubang dan masalahnya hampir sama dengan ruang belajar kelas 1 sampai 3″, Ungkapnya.

Lanjut Komite sekolah mengatakan semoga secepatnya diprogramkan tahun ini agar dapat diperbaiki sehingga bisa mengurangi kekhawatiran orang tua siswa dan guru, dan kalau bisa diprogramkan perbaikan bangunan kantor bersamaan program pembangunannya ruangan kelas 1-3″, tambahnya.

Reporter : Muhammad Rezki

Baca Juga:  "Pray for Sulbar" Semut Barru Galang Dana untuk Korban Gempa Bumi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed