oleh

Selama 3 Hari, Pejabat Pemkab Barru Ikuti Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

-Berita-393 views
Media Sosial

BARRU POS– Pelaksana Harian (Plh) Sekda Barru, Abustan dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab, mengikuti rapat Monev Monitoring Centre for Prevention (MCP) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) di Kantor Gubernur, Selasa (03/03/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dari Senin hingga Rabu, para utusan pemerintah kabupaten/kota se Sulsel akan mendengar berbagai pemaparan dari narasumber yang dibagi dalam lima sesi.

Mulai monev perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, pertemuan APH dan APIP di Aula Kejaksaan Tinggi Sulsel, monev pelayanan terpadu satu pintu dan kapabilitas APIP. Monev manajemen ASN serta tata kelola dana desa/kelurahan, serta monev manajemen aset daerah dan optimalisasi pendapatan pendapatan.

“Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mengulas mengenai capaian dan evaluasi MCP Tahun 2019 dan indikator MCP Tahun 2020, serta kolaborasi Aparat Penegak Hukum (APH) dan Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dalam pencegahan tindak pidana korupsi. Ini terbagi atas beberapa sesi,” kata Abustan saat ditanya mengenai agenda kegiatan.

Sekadar diketahui, untuk Kabupaten Barru, selain dihadiri Plh Sekda, juga ada beberapa kepala dinas terkait yang diutus menjadi peserta. Seperti Plt. Inspektur Barru, Abdul Rahim, Kadis PMPTSP-TK, Syamsir, serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Sumber: Humas Barru

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Lantik 117 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed