oleh

Semangati Dua Siswa, Bupati Barru beri Hadiah Pembeli Perangkat Belajar

Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU- Bupati Barru H.Suardi Saleh melakukan Pemantauan Pembelajaran Jarak Jauh baik dalam jaringan (daring)  dan Luar Jaringan (Luring) di SMP Negeri I Barru, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan ini dalam upaya untuk memberi semangat kepada siswa-siswi dan guru di SMPN I Barru yang melaksanakan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ) baik model dalam jaringan (Daring) maupun luar jaringan (Luring).

Bupati Barru menyampaikan agar dalam proses pembelajaran baik Daring maupun Luring, proses pembelajaran tetap berjalan baik. Dirinya menaruh perhatian dan berharap kepada pihak Sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tak boleh terlena dengan kondisi ini, tetap waspada terutama kondisi kesehatan terus dijaga” pesannya kepada Kepala Sekolah dan para guru yang hadir.

Kebetulan, dua siswa SMP yang ia temui sedang Luring berkesempatan berbincang dengan Bupati Barru Suardi Saleh. Mendengar bahwa dampak Pandemic Covid-19 yang membuat dua Siswa yang memerlukan support sarana belajar ini, Bupati Refleks merogoh kantong nya dan memberikan kedua anak ini pembeli Smartphone.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Barru Muhammad Talha, yang menyaksikan hal ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajaran Dinas Pendidikan yang mengunjungi sekolahnya dan menganggap hal ini bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Barru yang tinggi terhadap pendidikan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memantau metode pembelajaran yang diterapkan dalam masa pandemi Covid-19.

(Barrupos- Humas Barru)

Baca Juga:  Oknum Guru SMPN 1 Soppeng Riaja Diduga Melakukan Tindakan Arogan Terhadap Sopir Angkot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed