oleh

Semarak Tahun Baru Islam Pemuda Corawali dan Prapatan Community Akan Jalan Sehat Santai 

-Berita-840 views
Media Sosial

Barru Pos — Dalam rangka menyemarakkan Tahun baru Islam 1441 Hijriyah, Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) Bersama Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete Rilau (PRAPATAN COMMUNITY) akan menggelar kegiatan gerak jalan sehat santai, start pada pukul 6.30 WITA bertempat di Masjid Fathul Iman Alappang Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau pada Hari Ahad 1 September 2019.

Baca Juga:  Pelaku Tabrak Lari di Barru Gunakan Plat DD Mobil Warna Merah, Kini Diburu Polisi
Baca Juga:  Ketua PWI Sulsel Siap Lantik PWI Sidrap-Enrekang
Baca Juga:  Mahasiswa KKP Unismuh bersama RSUD Barru dan PMI adakan Donor Darah

Kegiatan gerak jalan tersebut mengambil tema, “Selamat Hijrah ditahun baru Hijriyah, Hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta ke dunia ke cinta akhirat.

Panitia Pelaksana Said Abdullah mengatakan bahwa Di Tahun Baru Islam ini kita melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat santai ini dengan mengajak seluruh warga untuk meningalkan hal yang tidak baik menuju hal yang menjadi baik sehingga menghasilkan hal positif bagi kita semua.

“Muda mudahan kegiatan yang kami laksanakan menjadi moment yang kita banggakan karena keberanian kita untuk melakukan sesuatu yang tak seperti biasanya.

Dalamelaksanaan kegiatan jalan sehat santai, akan adapula pemeriksaan gratis bagi seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

Tim: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed