oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cinekko Lingkungan Padaelo

-Barrunews-7.541 views
Media Sosial

Barru Pos– Seorang pria ditemukan tewas di Cinekko Lingkungan Padaelo, Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/2/2019).

Pria yang diketahui bernama Jamaluddin (45), ditemukan tewas sekitar pukul 06.15 Wita. Mayat ditemukan sang istri, Halimah, tepat di samping rumahnya di Cinekko, Tantete Rilau, Barru.

Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman melalui Kasubag humas Polres Barru AKP Sainuddin, yang di hubungi melalui telpon, Sabtu (15/02/2019 membenarkan kejadian tersebut berdasarkan keterangan Isteri Almarhum, bahwa sekitar pukul 05.00 wita almarhum masih berada disamping isteri almarhum.

Sekitar pukul 06.00 wita almarhum sudah tidak berada disampingnya, kemudian isteri almarhum mencari keberadaannya disamping rumah.

Sekitar pukul 06.10 wita isteri almarhum naik keatas rumahnya untuk masak dan tiba-tiba isteri melihat almarhum disamping rumah melalui jendela dapur rumah, kemudian isteri almarhum berteriak dan berkata lagi kerja apa disitu, kemudian isteri almarhum pergi melihat almarhum karena tidak menjawab.

Sekitar pukul 06.15 wita di Cenekko Lengkungan. Padaelo Kelurahan. Lalolang Kecamatan. Tanete Rilau Kabupaten. Barru telah ditemukan Korban meninggal yang diduga gantung diri diatas Pohon mangga disamping rumah oleh isteri almarhum, kemudian isteri almarhum mengambil parang dan memotong tali yang dipakai gantung diri oleh almarhum.

Sekitar pukul 06.30 Lurah Lalolang Drs. Alimin, melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tanete Rilau berdasarkan laporan dari isteri almarhum kepada Lurah Lalolang. Sekitar 08.27 wita Tim identifikasi Polres Barru tiba di TKP untuk melakukan Identifikasi.

Almarhum sudah lama mengalami sakit Maag Akut. Almarhum ditemukan oleh isteri almarhum dalam keadaan tergantung dan berlutut. Kejadian tersebut sementara dalam penangana Polres Barru.

Almarhum sementara berada di Rumah Almarhum. Jarak Rumah dari TKP sekitar 25 mater.

Baca Juga:  Calon Direksi Perseroda Samudra Nusantara Barru, Test Psikologi di BKD Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed