oleh

Sepupu Baku Hantam di Barru, Satu Orang Tewas di Kebun

-Berita-1.916 views
Media Sosial

BARRU POS – Seorang pria ditemukan tewas dikebunnya sendiri di Dusun Marepang, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Minggu (17/05/2020) malam Jenazah pria berinisial (RS) 40 tahun ditemukan dengan luka tusukan 11 kali di badan.

“Korban tewas seusai berduel dengan sepupunya sendiri, motifnya terkait dendan pribadi waktu (SRD) di pasung waktu mengalami sakit, sehingga dia memasun sepupunya sendiri,” kata Kades Nepo Mamma Husain saat dikonfirmasi barrupos.com, Senin (18/05/2020).

Menurut Mamma Husain, berdasarkan keterangan warga setempat, keributan dengan RS dan SRD di yang mendatangi ke kebunya pada malam hari.

Pada siang hari sekitar pukul 06.30 wita, seorang warga yang kebetulan melintas di kebun, melihat (RS) tergeletak bersimbah darah,” paparnya Kades Nepo Mamma Husain.

Sementara itu Kapolres Barru melalui Kasubbag Humas Polres Barru AKP Sainuddin melalui keterangan rilisnya kronologis kejadian Mahi, umur 45, pekerjaan petani/pekebun warga dusun Mareppang Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, mendengar teriakan suara yang mengatakan ” kenapa kamu begitu sekali, kau bunuh saya kalau begitu “, yang saat itu Mahi mendengar dari dalam rumah kebunnya namun pada saat itu Mahi takut keluar untuk melihat.

Dan pada hari Senin sekitar pukul. 07.00 Wita Mahi keluar dari rumah kebunnya dan memanggil cambang (korban) namun tidak menjawab panggilan tersebut kemudian Mahi jalan menuju rumah kebun Cambang yang jaraknya sekitar 100 M dari rumah kebunnya untuk mencari Cambang dan menemukan Cambang sudah tergeletak bersimbah darah dalam keadaan meninggal dunia di kebun kacang yang berjarak 30 Meter. Korban mengalami luka robek, lubang dan mengaga yang diperkirakan akibat dari senjata tajam.

Pada saat saksi melihat Rusmin alias Ruse alias Cambang sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah, lalu Mahi langsung berlari ke rumah Ketua RT kemudian kerumah Kepala Dusun untuk melaporkan kejadian tersebut kepolisihan.” papar AKP Sainuddin.

Baca Juga:  Asyik Berjudi Bareng Warga di Bulan Puasa, Oknum Kades Ditangkap

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed