oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Mudassir : Sama-Samaki Bangun Kampung Ta’

-Barru-119 views
Media Sosial

Barrupos.com, Senin,14/09/2020.
Calon Bupati Kabupaten Barru, dari usungan Partai PKB dan PPP, Mudassir Hasri Gani, S.psi, merupakan calon bupati termuda se Indonesia, kini kembali turun untuk bersosialisasi dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Pertemuan yang diadakan di lingkungan garongkong, kecamatan Barru, disambut hangat dan penuh antusias oleh masyarakat disekitarnya.
Turut hadir juga para tokoh-tokoh masyarakat setempat.

H. Dollah, sebagai salah satu tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, menyampaikan keluh kesah nya terkait pelayanan pemerintah Kab. Barru saat ini.

“Saya mewakili masyarakat, berharap agar kiranya ketika bapak nanti menjadi bupati, tolong jangan sama seperti yang lain, hanya menebar janji” kata H. Dollah.

Menurutnya, pemerintah saat ini, tidak terlalu memperhatikan lingkungan garongkong.

“Dulu sebelum terpilih, katanya akan perbaiki pekuburan masyarakat di sini, ternyata sampai saat ini, tidak ada. Pas saya datangi untuk tagih janji nya, dia bilang lupa” lanjutnya.

Dipertemuan tersebut juga, masyarakat mengeluhkan perkembangan yang ada di Barru, terkhususnya dalam sektor perikanan, pertanian dan pendidikan.
Menurut masyarakat, bantuan pemerintah dalam sektor tersebut, tidak pernah dirasakan.

Mendengar hal itu, Mudassir, sebagai cabup Barru termuda itu, yang akrab disapa Daeng Acil, memberikan solusi dan menjabarkan program-program yang akan dijalankan ketika menjabat sebagai Bupati Barru nantinya.

Menurutnya, segala hal yang diresahkan oleh masyarakat, baik itu dari sektor perikanan, pertanian dan pendidikan, bukan lah hal sulit.
Karena pemerintah memang bertujuan untuk melayani dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat nya.

“Terkait masalah pekuburan, InsyaAllah kami akan bantu, saya fikir hal tersebut bukanlah hal yang rumit untuk direalisasikan” Ucap Mudassir.

Dalam sektor bantuan pendidikan, perikanan dan pertanian, Mudassir berkomitmen akan membenahi seluruhnya hingga bisa transparan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kab. Barru.

Baca Juga:  Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Bupati Suardi Saleh Minta Kinerja di Tingkatkan

Melihat kondisi lingkungan garongkong yang sangat strategis dan masuk dalam wilayah KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), Mudassir Hasri Gani menekankan kepada masyarakat, agar nantinya masyarakat dilingkungan garongkong ini bisa menjadi lebih baik lagi dan tidak menjadi penonton dikampung sendiri.

“Garongkong ini milik kita semua, tidak ada alasan buat kita untuk jadi penonton, sama-sama ki bangun kampung ta’, InsyaAllah kita semua bisa lebih baik dan sejahtera” Tutupnya.

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed