Serius Maju di Pilkada, Malkan Amin Kembalikan Formulir ke PKS dan PPP

BARRU POS– Bakal calon Bupati Barru, Malkan Amin resmi kembalikan formulir pendaftaran di di Kantor Sekretariat Partai PKS Barru Jalan Andi Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru untuk diusung di Pilkada Barru 2020, Rabu (30/10/2019).

Pantauan Barrupos.com, Malkan Amin yang datang bersama rombongan langsung diterima Tim Penjaringan Kepala Daerah, PKS Nurhasbia Main.

Setelah dari PKS, Malkan Amin lalu melanjutkan perjalanan ke partai PPP Barru Jln Andi Pettarani Palza Mattirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Malkan Amin diterima ketua PPP Barru Andi Wawo.

Menurut Ketua Partai PPP Barru Andi Wawo, yang di temui mengatakan ada sembilan pendaftar di partai PPP Barru, tapi baru satu yang kembalikan formulir yaitu Malkan Amin.” ucap Andi Wawo.

Penulis: Redaksi

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wakil Bupati Barru Nasruddin Lamar ke Partai PKB dan Gerindra

Rab Okt 30 , 2019
BARRU POS — Pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Partai  Kebangkitan Bangsa dan Gerindra Barru masih buka pendaftaran, pada Rabu (30/10/2019). Wakil Bupati Barru, Ir Nasruddin juga ikut mendaftar di partai PKB Barru, di wakili tim. Kedatangan utusan Wakil Bupati Barru yang mengambil formulir di partai PKB dan […]

BERITA TERBARU